Trik ganti nama fb sepuasnya tanpa batas.

Di posting oleh Budie pada 02:50 AM, 28-Jul-11

Asalamualaikum wr.wb . salam sejahtera bgi para MWBers. Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang trik mengganti nama akun fb/nickname yg telah di tolak oleh fb karena udah limit/berkali2 gnti nickname fb, pasti kalian kesal kan bila ingin ganti nama fb tp udah gak bisa dan pasti di tolak oleh pihak fb, karena ini jg termasuk pengalaman pribadi saya, trus saya iseng2 aja gugling dg kata kunci trik ganti nickname fb yg udah limit, akhirnya nemu jg dech, baik lah gak usah panjang lebar, klo panjang ksian ibu2, klo lebar ksian bpak2,hehe oke langsung aja gini caranya: 1.Kamu login dulu di fb,trus pilih AKUN>PENGATURAN AKUN>lalu klik GANTI pada nama akun anda,,ganti nama anda dengan nama yang sebelumnya anda gunakan dulu. 2. lalu masuk http://www.facebook.com/hacked/ lalu kita klik AMANKAN AKUN 3.Lalu ada tulisan Mohon Selesaikan Pemeriksaan Keamanan Ini,klik LANJUTKAN 4.Kita akan di suruh mengisi kata sandi baru, lalu klik GANTI KATA SANDI. 5. setelah kata sandi udah di ganti, lalu ada tahap berikunya yaitu kita harus contreng pada kotak kecil,lalu klik Lanjutkan. 6.Kita akan melihat biodata kita,klik Lanjutkan. 7. nah disini lah kita gnti nama, klik aja ganti nama. 8. gantilah nama,sesuai keinginan anda,lalu klik Simpan Dan Lanjutkan. 9.Pemulihan akun,klik masuk. selesai sudah. sekian postingan saya kali ini dan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Wasalamualaikum wr.wb...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

9 tanggapan untuk "Trik ganti nama fb sepuasnya tanpa batas."

fajar pada 07:14 AM, 01-Aug-11

gan menurut ane trik tu kya.a dah di bned dech ma admin.a tpi gx tw jga., mrgreen
kunjung kembali : andfire.pun.bz

Aim Hernandez pada 07:47 PM, 25-Aug-11

gan kok gag bisa . . Ganti nama sebelumnya juga gak bisa . . . Cu5 ada 1 saja namanya

polisi ketipu pada 05:46 PM, 30-Nov-11

ini situs gila ini situs gak masuk akal ini bukan ganti nama sepuas na tapi ganti sapwod iya sepuas na masa minta ganti paswod trus anjing

bandar togel pada 05:47 PM, 30-Nov-11

semua bohong

bos kayu pada 05:48 PM, 30-Nov-11

aku merasa ketipu sapa yg punya situs ini aku ketipu 5jt

anca visual komputer lamandau pada 05:48 PM, 30-Nov-11

ini situs kontut

gago penuh emosi pada 05:49 PM, 30-Nov-11

mamen lo pada

jejew pada 05:49 PM, 30-Nov-11

gue gak percaya men lo pada aneh

kapolres lamandau pada 05:50 PM, 30-Nov-11

sapa yg merasa ketipu hubungi saya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar